Skip to main content

Lirik Lagu dan Terjemahannya: I'll Never Love Again oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper

 Wish I could, I could've said goodbye

Aku berharap, bisa mengucapkan selamat tinggal

I would've said what I wanted to

Aku bisa mengatakan apa yang ingin kukatakan

Maybe even cried for you

Bahkan mungkin menangis untukmu

If I knew it would be the last time

Jika dulu aku tahu bahwa itu akan menjadi yang terakhir 

I would've broke my heart in two

Aku akan mematahkan hatiku menjadi dua bagian

Tryna save a part of you

Berusaha untuk menyelamatkan sebagian dari hatimu


Don't wanna feel another touch

Tak ingin merasakan sentuhan dari yang lain

Don't wanna start another fire

Tak ingin memulai gelora cinta bersama yang lain

Don't wanna know another kiss

Tak ingin mengenal ciuman dari yang lain

No other name fallin' off my lips

Tidak ada nama lain yang kusebut

Don't wanna give my heart away

Tak ingin memberikan hatiku

To another stranger

kepada orang asing

Or let another day begin

Atau mengizinkan hari baru dimulai

Won't even let the sunlight in

Bahkan tidak akan mengizinkan matahari bersinar

No, I'll never love again

Tidak, aku tidak akan jatuh cinta lagi

I'll never love again, oh, oh, oh, oh

Aku tidak akan jatuh cinta lagi


When we first met

Ketika kita bertemu pertama kali

I never thought that I would fall

Aku tak pernah mengira akan jatuh hati

I never thought that I'd find myself

Tak pernah mengira akan mendapati diriku 

Lying in your arms, mm, mm

Jatuh dalam pelukanmu, mm, mm

And I wanna pretend that it's not true

Dan aku ingin berpura-pura bahwa itu tidak benar

Oh, baby, that you're gone

Oh, sayang, bahwa kau pergi

'Cause my world keeps turnin', and turnin', and turnin'

Karena duniaku terus berputar, dan berputar, dan berputar

And I'm not movin' on

Dan aku tetap di sini 


Don't wanna feel another touch

Tak ingin merasakan sentuhan dari yang lain

Don't wanna start another fire

Tak ingin memulai gelora cinta bersama yang lain

Don't wanna know another kiss

Tak ingin mengenal ciuman dari yang lain

No other name fallin' off my lips

Tak ada nama lain yang kusebut

Don't wanna give my heart away

Tak ingin memberikan hatiku

To another stranger

Kepada orang asing 

Or let another day begin

Atau mengizinkan hari baru dimulai 

Won't even let the sunlight in

Bahkan tak akan membiarkan matahari bersinar

No, I'll never love

Tidak, aku tidak akan jatuh cinta lagi


I don't wanna know this feelin'

Aku tak ingin merasakan perasaan ini

Unless it's you and me

Kecuali denganmu

I don't wanna waste a moment, ooh

Aku tak ingin membuang sedetik pun, ooh

And I don't wanna give somebody else the better part of me

Dan aku tak mau memberikan bagian terbaik dari diriku kepada orang lain

I would rather wait for you, ooh

Aku lebih baik menunggumu, ohh


Don't wanna feel another touch

Tak ingin merasakan sentuhan dari yang lain

Don't wanna start another fire

Tak ingin memulai gelora cinta bersama yang lain 

Don't wanna know another kiss

Tak ingin mengenal ciuman dari yang lain

Baby, unless they are your lips

Sayang, kecuali dari bibirmu


Don't wanna give my heart away

Tak ingin memberikan hatiku

To another stranger

Kepada orang asing

Don't let another day begin

Tak mengizinkan hari baru dimulai

Won't let the sunlight in

Tak akan membiarkan matahari bersinar

Oh, I'll never love again

Oh, aku tidak akan jatuh cinta lagi

Never love again

Tidak akan jatuh cinta lagi 

Never love again

Tidak akan jatuh cinta lagi

Oh, I'll never love again

Oh, aku tidak akan jatuh cinta lagi

Comments

Popular

Lirik dan Terjemahan Lagu: On Bended Knee oleh Boyz II Men

On Bended Knee ( Berlutut) -  Boyz II Men Darlin' I, I can't explain Sayang aku, aku tak bisa jelaskan Where did we lose our way? Di manakah kita kehilangan jalan? Girl it's drivin' me insane Nona, ini membuatku gila And I know I just need one more chance Dan kutahu, aku hanya butuh satu kali lagi kesempatan To prove my love to you Untuk membuktikan cintaku padamu And if you come back to me Dan jika kau kembali padaku I'll guarantee Aku jamin That I'll never let you go Aku tak akan pernah melepaskanmu Can we go back to the days our love was strong? Bisakah kita kembali ke saat ketika cinta kita masih kuat? Can you tell me how a perfect love goes wrong? Dapatkah kau jelaskan bagaimana sebuah cinta yang sempurna bisa mengalami kegagalan? Can somebody tell me how to get things back Dapatkah seseorang memberitahuku bagaimana agar semuanya bisa kembali The way they use to

Lirik dan Terjemahan Lagu: Te Amo Mi Amor oleh Ajay Ideaz

Te Amo Mi Amor (Aku Mencintaimu, Cintaku) - Ajay Ideaz mi corazon para ti hatiku ini untukmu solo para ti hanya untukmu escuchame dengarkan aku te amo mi amor aku mencintaimu, cintaku cuando estamos juntos saat kita bersama se pasa toda la historia melalui semua cerita no cambiara tak akan berubah siempre te echare de menos aku kan selalu merindukanmu tu bonita sonrisa senyuman manismu nunca la olvidare tak akan pernah kulupa esto es todo por amor semua ini untuk cinta lo probare todo akan kubuktikan semua te amo, te amo, te amo aku cinta kamu, aku cinta kamu, aku cinta kamu mi corazon para ti hatiku ini untukmu solo para ti hanya untukmu escuchame, cariño dengarkan aku, sayang Tú eres mi amor Kamulah cintaku mi corazon para ti hatiku ini untukmu solo para ti hanya untukmu escuchame dengarkan aku te amo mi amor

Terjemahan Lagu: Call You Mine oleh Jeff Bernat

Call You Mine ( Menyebut Kau Milikku) - Jeff Bernat One, two, here we go Satu, dua, mulai About not too long ago, I woke up feeling kind of blue (So I) Belum lama ini, aku bangun dengan perasaan sedikit sedih (Jadi aku) Picked up my phone and I decided that I hit up you (So then) Mengambil handphone dan memutuskan menelponmu (Lalu kemudian) We talked for a little while, ask me if I could roll through (So we) Kita bicara sebentar, kau tanya apakah aku bisa datang (Lalu kita) Met up, got food, and we spent time till the night was through Bertemu, makan, dan menghabiskan waktu sampai malam (Can I) call you my own, and can I call you my lover (Bolehkah aku) menyebut kau milikku, dan kupanggil kau cintaku Call you my one and only girl Menyebut kaulah gadisku satu-satunya (Can I) call you my everything, call you my baby (Bolehkah aku) menyebut kaulah segalanya bagiku, kupanggil kau sayangku You're the only one who runs my world